Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Feed Instagram Keren Ala Selebgram, Berikut Lima Tipsnya

instagram/@latermedia Netizen Indonesia - Instagram sedang   menjadi sosial media yang sedang hits beberapa waktu belakangan ini. Pa...


instagram/@latermedia

Netizen Indonesia - Instagram sedang  menjadi sosial media yang sedang hits beberapa waktu belakangan ini. Para pengguna bisa menghabiskan waktu yang cuku lama untuk bermain instagram. Namun, sayang banyak pengguna yang tidak terlalu paham mengenai bagaimana mengelola foto di instagram.

Tidak hanya sekedar memposting foto tetapi tentang bagaimana mendesain feed instagram agar tampak menarik. Berikut lima tips agar feed instagram tampak menarik dan keren:

1. Kurangi foto selfie yang diposting di instagram

plus.kapanlagi.com

Terlalu banyak mengupload foto selfie di instagram akan membuat feed membosankan begitu pula bagi followers yang melihatnya akan merasa cepat bosan. Foto selfie yang ‘asal-asalan’ akan membuat feed instagram jadi kurang menarik apalagi jika diambil asal-asalan. Jika ingin mengupload foto selfie  pastikan sudah disiapkan dengan baik.

2. Memilih tema khusus untuk feed instagram
instagram/@adipati

Kebanyakan pengguna hanya mengupdate foto keseharian dan cenderung asal. Pilihlah tema untuk instagram agar terlihat menarik, misalnya instagram dengan tema traveler, fotografer, make up artist, food blogger, dan sebagainya. Hal tersebut akan membuat kalian terlihat expert dibidang masing-masing.

3. Ambil gambar dengan warna senada
instagram/@putri marino

Pilihlah warna senada yang akan membuat feed instagram terlihat rapih. Senada bukan berarti sama atau satu warna. Pilihlah warna kunci yang selalu ada dalam komposisi foto.

4. Buatlah foto sebaris dengan tema yang sama namun dari angle yang berbeda.
instagram/@omardaniel_

Tiga foto sebaris dengan tema yang sama akan membuat feed terlihat keren. Caranya dengan siapkan foto dengan tema yang sama namun dari angle yang berbeda.

5. Bikin foto jadi 3, 6, 9, atau 12 bagian
instagram/@ralfmorscheck

Satu foto bisa dipecah jadi 3, 6, 9, atau 12 agar foto tampak menarik. Caranya bisa dengan mengunduh aplikasi instagrid lalu pilih mau dibikin dengan ukuran 3x2, 3x3, 3x4 dan sebagainya. Hal ini bisa jadi alternatif untuk merapihkan feed.

Dengan lima cara diatas sudah tidak ada alasan lagi dong untuk feed berantakan. Perbaiki instagram agar feed kamu terlihat keren sehingga banyak follower berdatangan. Keep posting!

Mau dapat beasiswa S1 sampai lulus? Yukkk cek DISINI

Sumber                : hipwee.com


(mega)

Reponsive Ads