Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ahmad Riza Patria Meminta Jokowi Fokus Kerja Saja Disisa Waktu Jabatannya

Netizen Indonesia - Capres Joko Widodo seolah menyindir Prabowo Subianto yang menyinggung perihal negara bubar dan punah, Badan Pemenanga...


Netizen Indonesia - Capres Joko Widodo seolah menyindir Prabowo Subianto yang menyinggung perihal negara bubar dan punah, Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga menepis Jokowi dengan memintanya untuk fokus kerja disisa waktu jabatannya sebagai kepala negara.

Jokowi berbicara tentang pihak yang menyebut negara akan bubar dan punah saat berkampanye Sabtu (2/02/19) di Semarang, Jawa Tengah. Soal negara akan bubar dan punah sempat di sampaikan oleh Prabowo.

Prabowo mengatakan, adanya prediksi indonesia bisa bubar pada 2030 berdasarkan novel fiksi karangan PW Singer dan August Cole. Kemudian hal tersebut disampaikan Prabowo dalam Konferensi Nasional Partai Gerindra. Prabowo-Sandiaga mengatakan pihaknya tidak boleh kalah dalam Pilpres kali ini. Karna, menurutnya, elite yang berkuasa di indonesia selalu gagal menjalankan amanah rakyat yang justru membuat negara bisa punah.

Menurut Ahmad Riza Patria, selaku juru debat Prabowo-Sandiaga menegaskan pernyataan Prabowo sudah melalui kajian. Ia menyebut eks Danjen Kopassus itu tak asal bicara karena sudah banyak membaca referensi.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Detik.com
Image : Nawacita.co

Reponsive Ads