Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kemenangan Perdana Deftontif Mangune di One Pride MMA Flyweight

Image : @oneprideimm Pertandingan debut MMA Antara Deftontif Mangune (Manado) vs Sider Tongaiyo (Malanggong) yang berlangsung di Tenis Indor...


Image : @oneprideimm

Pertandingan debut MMA Antara Deftontif Mangune (Manado) vs Sider Tongaiyo (Malanggong) yang berlangsung di Tenis Indor Senayan pada 17 Desember 2022 dimenangkan oleh Deftontif Mangune.

Debut petarungan di One Pride MMA ini menjadi pertandingan yang sengit pasalnya kedua petarung ini memiliki basic beladiri yang sama yaitu Brazilian Jiu Jitsu (BBJ) dan menghabiskan 3 ronde tanpa KO dari kedua petarung yang sama – sama berasal dari pulau Sulawesi.

Diawal pertandingan kedua petarung belum mengeluarkan semua kemampuannya karena mereka masih saling membaca pertarungan, hingga memasuki ronde kedua pertandingan semakin memanas dengan saling serang, Deftontif pun sempat untuk mengunci leher dari Sider namun terlepas. Ronde teakhir keduanya sudah cukup kelelahan, namun Deftontif masih memiliki kekuatan yang lebih ketimbang lawannya hingga diakhir pertandingan Deftontif lebih banyak menyerang.

Hasil akhir pertandingan tersebut dimenangkan oleh Deftontif Mangune dengan keputusan dari kedua  juri yaitu Max Metino dan Fransino Tirta.


Reponsive Ads