Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ditaklukan oleh Belanda, Qatar gagal lolos ke babak 16 Besar

Image : Sportstars.id Pada pertandingan piala dunia 2022 Timnas Qatar harus menerima tiga kekalahan dalam fase grup A. tiga Negara yang be...


Image : Sportstars.id


Pada pertandingan piala dunia 2022 Timnas Qatar harus menerima tiga kekalahan dalam fase grup A. tiga Negara yang berhasil memutus jalan Qatar melewati fase grup yaitu Equador, Senegal dan Belanda. Pada pertandingan melawan Belanda di Stadion Al Bayt Qatar, Selasa malam WIB. Qatar dikalahka dengan Skor 2 – 0.

Kemenangan Timnas Belanda didapat berkat gol yang di cetak oleh Cody Gakpo, Frenkie De Jong, Sangat di sayang kan Tim asuhan Felix Sanchez tidak dapat mencetak gol sampai akhir babak kedua selesai.

Gol pertama Timnas Belanda tercipta di menit 25 babak pertama dimana cody Gakpo mampu lolos dari pertahanan Timnas Qatar dan Gakpo mampu menyelesaikan nya dengan sangat baik,

Gol kedua terjadi di menit 49 babak kedua berawal dari shotoing keras Memphis Depay yang mampu di tepis oleh Kiper Timnas Qatar lalu bola rebound di manfaat kan oleh Frenkie De Jong menjadi Gol kedua untuk Timnas Belanda.

Hasil kekalahan  Timnas Qatar ini di ajang piala dunia 2022 sekaligus memastikan bahwa Timnas Qatar menjadi Tim yang tidak lolos ke babak 16 Besar, Adapun kemenangan Timnas Belanda ini memantapkan Timnas Belanda untuk melanju ke babak selanjutnya.

Reponsive Ads