Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

IMM Jakarta Selatan Gelar Aksi Galang Dana Bentuk Kepedulian Korban Gempa Cianjur

  Aksi galang dana dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jakarta Selatan pada Tanggal 28-30 November lalu, Aksi berlangsung d...

 



Aksi galang dana dilakukan oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jakarta Selatan pada Tanggal 28-30 November lalu, Aksi berlangsung di sekitar Jalan KH. Ahmad Dahlan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian IMM Jakarta Selatan terhadap Korban Gempa Cianjur.

Galang dana yang berlansung selama 3 hari berhasil mengumpulkan dana yang diperuntukan membeli barang sesusai kebutuhan seperti Al-Qur’an, kasur, sejadah, baju layak pakai dan bahan pangan. Rencana IMM akan turun langsung ke Cianjur untuk menyerahkan bantuan Pada tanggal 4 Desember 2022.

M Hilal Eka Saputra Demisioner IMM Fisip Uhamka, menyampaikan “Dana yang terkumpul dari hasil galang dana ini akan digunakan untuk membeli perlengkapan barang ataupun bahan pangan korban bencana Cianjur dan diharapkan bantuan ini dapat tepat sasaran sesuai kebutuhan bagi para korban bencana, kami juga turut beduka atas bencana yang terjadi di Cianjur semoga semua dapat cepat membaik”

Website resmi Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menyampaikan hingga saat ini korban terus bertambah dan terhitung sebanyak 327 orang korban meninggal dunia akibat Gempa Bumi yang terjadi di Cianjur beberapa waktu lalu.

Dengan mendatangi langsung lokasi yang terdampak gempa IMM Jaksel ingin ikut serta untuk memberikan dukungan moral dan semangat kepada masyarakat yang terkena bencana selain itu IMM Jaksel juga membantu untuk menghibur anak-anak dari trauma mereka terhadap Gempa Bumi. 

Reponsive Ads