Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Buat Konten Bersama, Nathalie Holshcer & Frans Faisal Dijodohin Netizen

 Buat Konten Bersama, Nathalie Holshcer & Frans Faisal Dijodohin Netizen  Netizen.co.id- Kedekatan mantan istri Sule , Nathalia Holscher...

 Buat Konten Bersama, Nathalie Holshcer & Frans Faisal Dijodohin Netizen 


Netizen.co.id- Kedekatan mantan istri Sule, Nathalia Holscher dengan Frans Faisal kian membuat netizen gemas.




Bagaimana tidak, walaupun saat ini hubungan mereka berstatus teman, namun tidak menutup kemungkinan bagi mereka untuk melanjutkan hubungan yang lebih dekat dan serius.



Mereka juga beberapa kali kerap melakukan kegiatan bersam-sama termasuk dalam mengasuh putranya, Azam. “Saat ini aku masih temenan sama Nathalie, apalagi dia kan masih trauma,” ungkapFrans Faisal dilansir dari hopsid pada Senin (05/09/2022).




Frans Faisal menuturkan jika ia menghargai kondisi Nathalie Holscher yang masih trauma untuk membuka hatinya kepada seseorang kelak. Kendati begitu, Frans menyampaikan bahwa keluarganya dan Nathalie sudah dekat, bahkan mereka membuat konten masak di rumahnya.




Azam, putra Nathalie pun juga dekat dengan Frans Faisal bahkan ia mampu merebut perhatiannya. “Azam juga pas ketemu sudah berani sama aku, langsung meluk gitu, karena aku terbiasa megang anak kecil,” ujar Frans Faisal.




Frans Faisal menyebutkan jika sosok Nathalie Holscher adalah perempuan yang penyanyang dan baik. Selain cantik, Nathalie Holscher ialah sosok ibu yang baik bagi putranya.




( Gambar: Instagram @natahalieholscher )





Tags: nathalie holscher, nathalie holscher instagram, nathalie holscher wikipedia

Reponsive Ads