Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hilang Dari Instagram, Jimin BTS Ungkap Tak PD Berat Badan Naik

Hilang Dari Instagram, Jimin BTS Ungkap Tak PD Berat Badan Naik Netizen.co.id- Sudah lama tidak nampak di Instagram sebab Jimin BTS sedang h...

Hilang Dari Instagram, Jimin BTS Ungkap Tak PD Berat Badan Naik


Netizen.co.id- Sudah lama tidak nampak di Instagram sebab Jimin BTS sedang hiatus media sosial. Ia mengaku tidak memposting foto terbaru karena berat badannya naik.



Hal ini terungkap dari pertanyaan penggemar di Weverse. Member BTS itu menjawabnya bahwa ia akan segera merilis lagu solo pertama setelah BTS hiatus.



"Ïni juga berlaku untuk Instagram, tapi berat badanku sedikit bertambah, jadi aku belum banyak menunjukkan wajahku... tapi aku mulai berdiet lagi, jadi tunggu sebentar!" tulis Jimin BTS, seperti dilansir dari wolipop pada Kamis (01/09/2022).



ARMY sangat merindukan Jimin dan begitu juga dengannya, maka dari itu ia berencana melakukan siaran langsung supaya bisa dapat berinteraksi dengan penggemar.



"Aku akan mengadakan live dalam waktu dekat hehe. Aku baru saja mengerjakan beberapa musik baru-baru ini. Hal itu membuatku berpikir 'Wah, personel kami benar-benar luar biasa'," tulis Jimin BTS lagi.



Telah diketahui bahwa satu demi satu member BTS akan memulai karier solo setelah mengumkan hiatus pada Juni lalu. Dimulai dari Jungkook, dilanjutkan dengan J-Hope dan Suga.



Kabar terbaru leader BTS, RM akan merilis album solo. ARMY pun juga akan menantikan album solo V dan Jimin BTS.






( Gambar: Instagram @bts.bighitofficial )






Tags: jimin korea, park jimin, hobi jimin

Reponsive Ads