Jadwal Siaran Langsung Myanmar vs Timnas Indonesia

Jadwal Siaran Langsung Myanmar vs Timnas Indonesia

Senin, 25 Maret 2019, 11.37


Timnas Indonesia akan menghadapi Myanmar pada laga uji coba internasional di Stadion Mandala Thiri, Mandalay, Myanmar, Senin (25/3). Berikut jadwal siaran langsung Myanmar vs Timnas Indonesia.

Pertandingan melawan Myanmar menjadi debut Simon McMenemy sebagai pelatih Timnas Indonesia level senior. Laga bertajuk FIFA Match Day ini bisa mempengaruhi posisi Indonesia di daftar peringkat FIFA.

Duel kedua tim dijadwalkan bakal disiarkan secara langsung oleh MNC TV mulai pukul 18.00 WIB.

McMenemy sudah menggeber persiapan tim cukup optimal dengan menjalani pemusatan latihan (TC) di Australia dan Bali sejak awal Maret lalu.

"Saya menantikan laga esok, saya pikir akan menjadi suatu ujian yang bagus untuk kami melihat hasil dari latihan kami sejauh ini. Melawan Myanmar menjadi laga pertama bagi saya, maka evaluasi tentang memahami bagaimana para pemain sangat penting," kata McMenemy dalam laman resmi PSSI.

McMenemy tak mau memandang remeh Myanmar terlebih jika bermain di kandang sendiri. 

"Hasil laga nanti sangat penting, tetapi lebih penting tentang proses membangun tim saat ini, dan proses menuju kualifikasi Piala Dunia dan Piala Asia pada akhir tahun ini."

"Kami datang ke sini dengan perjalanan yang cukup jauh, dan datang ke sini kami ingin bermain semaksimal mungkin, mendapatkan hasil kemenangan. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik," kata Andritany.

Timnas Indonesia membawa 22 pemain terbaiknya untuk melawan Myanmar, termasuk pemain yang baru bergabung Yanto Basna. Setelah melawan Myanmar, skuat Garuda direncanakan akan kembali menjalani uji coba internasional pada Juni mendatang. 

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Sumber :  cnnindonesia.com

TerPopuler