Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bendera Lafadz Tauhid Dibakar, Ma’ruf Amin: Tak Perlu Ada AksiDemonstrasi

Bendera Bertuliskan Lafadz Tauhid (Ilustrasi)[/caption] Berita24.Com -  Perihal kasus pembakaran bendera bertuliskan lafadz tauhid yang...

Bendera Bertuliskan Lafadz Tauhid (Ilustrasi) Bendera Bertuliskan Lafadz Tauhid (Ilustrasi)[/caption]



Berita24.Com - Perihal kasus pembakaran bendera bertuliskan lafadz tauhid yang terjadi di garut  menuai banyak komentar dan tanggapan  dari berbagai kalangan masyarakat sampai kaum elit politik, seperti tanggapan yang di berikan oleh  Calon Wakil Presiden (capres)  Nomor Urut 01. ia berpesan kepada segenap lapisan masyarakat agar jangan sampai peristiwa tersebut menimbulkan keegaduhan yang besar.

Selain itu, Ma’ruf juga meminta kepada masyarakat agar menyerahkan kasus ini sepenuhnya kepada pihak yang berwajib "Apakah menurut negara ini, menurut aturan yang ada itu seperti apa, kita serahkan saja. Kita percaya saja kepada pihak kepolisian untuk diusut," terangnya kepada wartawan di sela-sela mengunjungi Pondok Pesantren Al-Muayyad, Solo, Rabu (24/10).

Selain itu, Ia juga menilai aksi demonstrasi dari masyarakat itu tidak perlu dilakukan.  "Enggak perlu demo saya kira. Nanti polisilah yang menyelesaikan," ujarnya.

Hari Gini Kuliah Masih mahal? yu cek di BeasiswaKeren

Penulis: Yani Suryani

Gambar: PasukanPanji.co.id

Sumber: Republika.Com

Reponsive Ads