Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bukan Kaesang Lagi, Ini Alasan Jokowi Ajak Jan Ethes

Bukan Kaesang Lagi, Ini Alasan Jokowi Ajak Jan Ethes Berita24 - Presiden Joko Widodo atau Jokowi membeberkan alasannya mengapa ia sekara...

Bukan Kaesang Lagi, Ini Alasan Jokowi Ajak Jan Ethes Bukan Kaesang Lagi, Ini Alasan Jokowi Ajak Jan Ethes

Berita24 - Presiden Joko Widodo atau Jokowi membeberkan alasannya mengapa ia sekarang lebih sering mengajak cucu pertamanya, Jan Ethes Srinanendra saat kunjungan kerja dibanding putra bungsunya Kaesang Pangarep, saat ditemui di Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang pada Rabu(24/3).

Menurut Jokowi, dulunya memang ia sering mengajak Kaesang untuk ikut kunjungan kerja agar Kaesang belajar di lapangan, tapi saat ini putra bungsu Jokowi itu sedang sibuk dengan bisnis dan kuliahnya. Ia mengaku sulit untuk mengajaknya ikut kunjungan kerja, karena bertemu pun jarang.

Jokowi lebih suka ajak Jan Ethes karena cucunya itu masih kecil, belum punya kesibukan jadi mudah diajak kemana - mana.

Menanggapi hal itu, Kaesang menulis cuitan "Saya tidak pernah diajak lagi" di Twitter sebagai balasan dari foto yang diunggah Jokowi dengan Jan Ethes saat menghadiri acara Hari Santri di Solo.

Warganet pun merespon cuitan tersebut dengan memberikan komentar lucu terkait Kaesang yang pesonanya kalah dari Jan Ethes.

Tak ketinggalan, kakak Kaesang sekaligus ayah dari Jan Ethes, Gibran Rakabuming Raka juga merespon cuitan tersebut dengan membalas "situ siapa" lewat akun twitternya.

Mau dapat beasiswa S1 full sampai lulus? Yukkk cek DISINI

Penulis : Icha RF
Sumber : Nasional Tempo
Image : Media Indonesia

Reponsive Ads