Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kronologi Pencurian Brankas EX-ART Dara Arafah

 Kronologi Pencurian Brankas EX-ART Dara Arafah  Netizen.co.id- Kasus pencurian brankas yang dilakukan mantan asisten rumah tangga (ART) dar...


 Kronologi Pencurian Brankas EX-ART Dara Arafah 

Netizen.co.id- Kasus pencurian brankas yang dilakukan mantan asisten rumah tangga (ART) dari Selebgram Dara Arafah sudah diusut pihak kepolisian.



Dilansir dari cnnindonesia pada Selasa (13/09/2022), polisi juga telah menetapkan dua orang tersangka dalam kasus ini yaitu Musridah alias Sri (52) dan rekan sesama Sarpun alias Anwar (35).


Kronologi juga disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan. kronologi bermula ketika Dara Arafah sedang tidak berada di rumah dalam waktu yang lama pada 4 September lalu.


Dalang dari kasus pencurian brankas dilakukan oleh Sarpun, rekan sekaligus pacar Mursidah. Sarpun berusaha menelpon Musridah menanyakan apakah ada barang berharga yang bisa dicuri.


Kemudian Musridah menemukan brankas yang ada di kamar. Sarpun selanjutnya menyuruh Musridah mematikan kamera CCTV rumah guna aksi pencurian tidak terekam.


Menurut pernyataan polisi, Musridah membungkus brankas dengan kain untuk mengakali orang lain. Aksi berikutnya Musridah mengirim brankas tersebut ke Sarpun yang ada di Cilacap, Jawa Tengah.


Sesampainya brankas di Cilacap, Sarpun langsung membongkar dan mendapati sejumlah uang di dalam brankas tersebut.


"Tersangka langsung bongkar dengan alat-alat yang kami sampaikan sebagai barbuk sehingga terbukalah brankas itu, sehingga uang dikuasai tersangka," ungkap Zulpan.


Zulpan juga menguraikan pencurian tersebut tidak mempunyai motif apapun selain mendapatkan barang berharga. Sebab diketahui Mursidah ternyata sebagai sindikat karena sebelumnya sempat melakukan pencurian di rumah selebriti Jennifer Dunn ketika menjadi ART di sana.


"Ini murni pencurian enggak ada dendam dengan majikannya. Lebih kepada pencurian yang ingin ambil keuntungan," kata dia.


Musridah pun sudah ditangkap oleh pihak polisi di Ciracas, Jakarta Timur, sedangkan Sarpun ditangkap di wilayah Banyumas, Jawa Tengah.






( Gambar: Instagram @daraarafah )






Tags: dara arafah biodata, dara arafah umur, dara arafah ig

Reponsive Ads