Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Yakup Hasibuan Melamar Sang Kekasih Jessica Mila, Siapakah Dia?

Yakup Hasibuan Melamar Sang Kekasih Jessica Mila, Siapakah Dia?  Netizen.co.id- Momen romantis sekaligus haru bahagia sedang menyelimuti akt...

Yakup Hasibuan Melamar Sang Kekasih Jessica Mila, Siapakah Dia? 


Netizen.co.id- Momen romantis sekaligus haru bahagia sedang menyelimuti aktris Jessica Mila.


Pasalnya ia baru saja dilamar oleh Yakup Hasibuan dengan aksi berlutut. " Will you marry me?" tanya Yakup Hasibuan. "Yes" jawab Jessica Mila. Yakup Hasibuan melamar Jessica Mila di Bali kemarin.


Sontak saja hal itu membuat baper tamu undangan yang melihat dan merekam momen romantis tersebut. Seperti video yang diposting sahabat Jessica Mila, Vidi Aldiano di akun Instagram.


Yakup Hasibuan adalah kekasih aktris Jessica Mila yang merupakan anak bungsu dari empat bersaudara. Ia menjadi anak laki-laki satu-satunya Otto Hasibuan. Otto Hasibuan sendiri dikenal sebagai pengacara ternama sekaligus pendiri firma hukum Otto Hasibuan & Associates, seperti dilansir dari detikHOT pada Senin (22/08/2022).


Diketahui Yakup Hasibuan adalah lulusan Fakultas Hukum, Universitas Indonesia. Lalu ia melanjutkan dan menyelesaikan pendidikan S2 di New York University School of Law dan meraih gelar magister hukum.


Dalam ranah karier, Yakup Hasibuan sempat bergabung di salah satu firma hukum yang mempunyai kantor di Amerika Serikat 'Baker McKenzie' pada 2017.


Melansir dari Suara  pada Senin (22/08/2022) , kini, dia menjadi CEO Lima dan CEO Perqara merupakan dua perusahaan yang bergerak di bidang multi industry dan hukum teknologi. 

Reponsive Ads