Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Kendala Cuaca, Starship Entertainment Harus Batalkan Konser Guerrilla Sungai Han IVE

   Kendala Cuaca, Starship Entertainment Harus Batalkan Konser Guerrilla Sungai Han IVE Netizen.co.id-  Starship Entertainment mengatakan ...

 

 Kendala Cuaca, Starship Entertainment Harus Batalkan Konser Guerrilla Sungai Han IVE

Netizen.co.id-  Starship Entertainment mengatakan dalam sebuah pernyataan pada 22 Agustus kemarin bahwa konser yang seharusnya berlangsung malam itu di panggung terapung dekat Sungai Han Seoul telah dibatalkan karena cuaca buruk baru-baru ini.



Rekor hujan lebat baru-baru ini telah menyebabkan ketinggian air di Sungai Han naik, dan ketinggian air masih tinggi," kata pernyataan itu. Mereka juga mengatakan bahwa hubungan antara tanah dan panggung terapung tidak cukup aman saat ini, yang membuat panggung tidak dapat digunakan."Demi keselamatan semua penggemar dan semua bagian panggung yang tidak dapat ditampilkan, kami memutuskan bahwa akan sulit untuk melanjutkan pertunjukan dalam kondisi saat ini," kata Starship Entertainment seperti dilansir dari Allkpop pada Selasa (23/08/2022).



Di akhir pernyataan, agensi berterima kasih kepada penggemar karena telah mendukung IVE dan meminta mereka untuk menunjukkan banyak cinta untuk comeback mereka.



Juga, album single ketiga IVE, "After LIKE," telah dirilis pada pukul 6 sore pada 22 Agustus 2022 kemarin. 



( Gambar: Instagram @ivestarship )




Tags: ive kprofiles, ive starship, ive wonyoung

Reponsive Ads