Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Usai Bebas, Jerinx SID dan Nora Akan Jalani Program Bayi Tabung

  Usai Bebas, Jerinx SID dan Nora Akan Jalani Program Bayi Tabung Netizen.co.id- Setelah keluar, Jerinx SID akhirnya bisa kembali bersama d...

 Usai Bebas, Jerinx SID dan Nora Akan Jalani Program Bayi Tabung


Netizen.co.id- Setelah keluar, Jerinx SID akhirnya bisa kembali bersama dengan Nora Alexandra. Cuti bersyarat Jerinx SID dikabulkan dan diharuskan untuk wajib lapor setiap satu bulan sekali.



Pemain drum Superman Is Dead itu menuturkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang selama ini telah memberikan dukungan dan motivasi kepadanya.



Terutama kepada sang istri yang setia menunggu selama dua tahun di penjara. Dikutip dari YouTube Kabarlihits, Jerinx senang bisa keluar bebas.



"Senang sekali bisa bebas hari ini Terima kasih dan salut luar biasa kepada istri saya yang sudah dua tahun saya tinggal masuk penjara tapi tetap teguh, tetap ada, bisa diajak miskin ya?" kata Jerinx SID.



Melansir dari artikel liputan6 pada Rabu (03/08/2022) setelah bebas ini Jerinx SID dan istrinya sudah memiliki rencana ke depannya. Adalah untuk menjalani program bayi tabung yang sempat tertunda beberapa waktu lalu karena Jerinx tersandung kasus dengan Adam Deni.


"Rencana ke depan, pertama akan program bayi tabung. Setelah program bayi tabung, saya dan istri mau bulan madu," ucap Jerinx SID.




( Gambar: Instagram @ncdpapl )



Tags: Jerinx wife, Jerinx Wikipedia, Jerinx bebas

Reponsive Ads