Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kang Tae Oh Beberkan Tipe Wanita Idealnya

Kang Tae Oh Beberkan Tipe Wanita Idealnya Netizen.co.id -  Nama Kang Tae Oh menjadi terkenal setelah membintangi drama 'Extraordinary At...

Kang Tae Oh Beberkan Tipe Wanita Idealnya


Netizen.co.id - Nama Kang Tae Oh menjadi terkenal setelah membintangi drama 'Extraordinary Attorney Woo'. Ia berhasil menarik perhatian penggemar K-drama dengan perannya sebagai Jun-ho.


Kang Tae Oh membocorkan tipe wanita idamannya. Ia mengaku tertarik dengan wanita yang berusia lebih tua. Hal ini terungkap ketika dirinya melakukan sesi wawancara dengan Insight.


Kang Tae Oh mengatakan bahwa dirinya selalu mengencani wanita yang lebih tua. Ia baru sekali dalam hidupnya berpacaran dengan wanita lebih muda.


Selain itu, Kang Tae Oh juga lebih menyukai wanita dengan rambut pendek ketimbang panjang. Hal ini terungkap ketika ia menjadi bintang tamu di acara KBS Cool FM


"Tidak tahu kenapa, tapi ketika melihat seseorang tampil dengan potongan rambut pendek, saya cenderung ingin melihatnya sekali lagi," katanya melansir Wolipop, Kamis (4/8/22).


Lawan main Park Eun Bin itu mengatakan tidak terlalu percaya dengan cinta pada pandangan pertama. Setidaknya, dia harus berinteraksi terlebih dahulu untuk menentukan wanita tersebut cocok atau tidak dengannya.


Di tengah popularitas yang meningkat, aktor kelahiran 1994 itu memutuskan untuk pergi wajib militer akhir Agustus atau awal September mendatang.



( Gambar : Allkpop )


Tags : Kang Tae OhExtraordinary Attorney Woo



Reponsive Ads