Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Terlilit Kasus Narkoba, Jefri Nichol Diberi Semangat Amanda Rawles

Suara.com - Amanda Rawles ikut menyemangati aktor muda Jefri Nichol yang kini tersandung kasus narkoba. Perempuan kelahiran 25 Agustus 2000 ...


Suara.com - Amanda Rawles ikut menyemangati aktor muda Jefri Nichol yang kini tersandung kasus narkoba. Perempuan kelahiran 25 Agustus 2000 itu berharap lawan mainnya dalam film Dear Nathan tersebut tetap kuat
"You can get through this chol, stay strong (kau bisa melewati ini semua chol, tetap kuat)," tulis Amanda Rawles dalam sebuah foto di Instagram Story-nya, Rabu (24/7/2019).

Amanda Rawles merupakan satu dari banyak artis yang mengirimkan dukungan untuk Jefri Nichol. Sebelumnya, ada sutradara Joko Anwar yang turut berharap hal baik bagi aktor 20 tahun itu.

Amanda Rawles merupakan rekan kerja Jefri Nichol di panggung hiburan. Keduanya beberapa kali bersanding dalam satu judul film yang sama, seperti Dear Nathan, Dear Nathan: Hello Salma, dan Jailangkung.
Seperti diketahui, Jefri Nichol ditangkap Satuan Narkoba Polres Jakarta Selatan pada Senin (22/7/2019) malam sekitar pukul 23.30 WIB. Dalam penggeledahan, polisi menemukan narkotika jenis ganja seberat 6,01 gram.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Jafar menyebut Jefri Nichol ditangkap petugas seorang diri dan ditemukan ganja di dalam kulkas yang berada di dalam kamarnya.

Reponsive Ads