Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Polisi Masih Periksa Jefri Nichol Terkait Narkoba

Jakarta - Pemeriksaan Jefri Nichol terkait narkoba masih berlangsung hingga pagi ini. Namun polisi belum bisa menyampaikan perkembangan peme...


Jakarta - Pemeriksaan Jefri Nichol terkait narkoba masih berlangsung hingga pagi ini. Namun polisi belum bisa menyampaikan perkembangan pemeriksaan Jefri.

"Saat ini masih pemeriksaan. Saya masih tunggu data hasil pemeriksaan," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar kepada detikcom, Rabu (24/7/2019), pukul 07.14 WIB.
Indra menyebut perkembangan mengenai pemeriksaan Jefri akan disampaikan hari ini. Jefri diketahui ditangkap di rumahnya di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin (22/7) malam.

"(Perkembangan pemeriksaan Jefri akan disampaikan) siang mungkin ya," terang Indra.

Indra sebelumnya mengatakan penangkapan Jefri dilakukan setelah menerima informasi soal penyalahgunaan narkoba. Dia menepis anggapan bahwa Jefri telah lama diincar.
"Nggak juga sih, nggak lama. Sebenarnya memang saat itu ada informasi, kemudian kita kembangkan, ternyata setelah dicek, digeledah, ada (ganja) ternyata," ujar Indra kepada wartawan di Mapolres Jaksel, Jakarta Selatan, Selasa (23/7).

Polisi berhasil menyita 6,01 gram ganja dari rumah Jefri. Barang itu ditemukan setelah jatuh dari atas lemari pendingin.

Reponsive Ads