Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kebahagiaan Ammar Zoni Umumkan Irish Bella Hamil Anak Kembar

Ammar Zoni tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya mengetahui sang istri, Irish Bella, berbadan dua. Kebahagiaan Ammar Zoni makin bertambah ...



Ammar Zoni tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya mengetahui sang istri, Irish Bella, berbadan dua.

Kebahagiaan Ammar Zoni makin bertambah tatkala hasil pemeriksaan ultrasonografi (USG) Irish Bella memperlihatkan adanya bayi kembar.

Ammar Zoni kemudian meluapkan kebahagiaannya itu melalui Instagram. Ia mengunggah video dan foto yang menandakan rasa senang atas dua anak kembar yang dikandung Irish Bella.

"Kita adalah Dua yg menjadi Satu atau mungkin Kita Satu yg akan mendapat Dua, entahlah mungkin aja," tulis Ammar Zoni sebagai keterangan foto yang diunggah Minggu (30/6/2019).

USG 4 Dimensi

Irish Bella sedang mengandung buah hatinya yang pertama. Setelah melakukan USG 4 dimensi, diketahui bahwa istri Ammar Zoni ini mengandung bayi kembar.

Proses USG itu diabadikan oleh Ammar Zoni dan Irish Bella dalam bentuk video dan diunggah di saluran YouTube mereka, Aishtv. Pasangan suami istri yang juga bermain dalam sinetron Cinta Suci SCTV ini, begitu bahagia atas anugerah tersebut.

Wajah Anak Tersingkap

"Daaan lihat, this is our baby, twin, alhamdulillah. Sudah gede lihat, alhamdulillah," ungkap Ammar Zoni dalam video yang diunggah Sabtu (29/6/2019) itu.

Ammar Zoni dan Irish Bella tampak begitu antusias. Apalagi, wajah calon buah hati mereka juga sudah mulai nampak di layar monitor USG.

"Hidungnya susah kelihatan mancung ya. Oh my God," imbuh Ammar Zoni lagi.

Tak lama kemudian Ammar Zoni mencium perut Irish Bella. Ia mendoakan agar kelak sang anak tumbuh menjadi anak-anak yang baik dan pintar.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar ; Liputan6.com
Sumber : Liputan6.com

Reponsive Ads