Berita Persija Jakarta: Julio Banuelos Berharap Bambang Pamungkas Selalu Tampil Bagus

Berita Persija Jakarta: Julio Banuelos Berharap Bambang Pamungkas Selalu Tampil Bagus

Senin, 01 Juli 2019, 11.06


Bambang Pamungkas menjadi juru selamat Persija ketika menjamu Borneo pada semi-final Piala Indonesia 2018.

Persija Jakarta hampir saja merelakan hasil imbang ketika menjamu Borneo FC pada leg pertama semi-final Piala Indonesia 2018, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (29/6) petang.

Borneo sanggup mencuri gol melalui Terens Puhiri untuk membalas gol Persija yang dicetak Yan Pietr Nasadit. Untung saja, Bambang Pamungkas menjadi pahlawan dengan gol yang ia cetak.

Masuk sebagai pemain pengganti, pria yang akrab disapa Bepe itu membukukan gol kedua untuk Persija. Gol tersebut spesial, karena menjadi gol ke-200 dalam karier sosok asal Getas tersebut.

Pelatih Persija Julio Banuelos melambungkan harapan tinggi terhadap striker veteran berusia 39 tahun tersebut. Selepas membantu tim ibu kota menutup leg pertama dengan kemenangan, 2-1.

"Kita tahu bahwa kami sekarang memiliki masalah cedera pada beberapa pemain, namun itu bukan beban untuk kami, karena kami punya pemain yang bisa bermain di beberapa posisi," ucap Banuelos, selepas pertandingan.

"Semoga pada pertandingan berikutnya Bepe bisa terus bermain bagus, karena kami membutuhkan jasa Bepe. Tidak perlu diragukan soal kemampuan Marko [Simic], dia selalu berjuang dan menjadi penyeimbang di lapangan."

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : goal.com
Sumber : goal.com

TerPopuler