Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

UHAMKA Meresmikan Masji Darul 'Ulum

Netizen Indonesia - Pada 03 Mei 2019 Rektor Universitas Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA) Prof. Gunawan Suryoputro, M.Hum meresmikan Majid Darul ...


Netizen Indonesia - Pada 03 Mei 2019 Rektor Universitas Prof. Dr. HAMKA (UHAMKA) Prof. Gunawan Suryoputro, M.Hum meresmikan Majid Darul 'Ulum UHAMKA yang terletak di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

 Acara peresmian ini dihadiri oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si

Rektor UHAMKA Prof. Gunawan Suryoputro, M.Hum menyampaikan sambutan pada acara peresmian Majid Darul 'Ulum. Beliau meresmikan Masjid Darul 'Ulum dengan  penandatanganan prasasti oleh Rektor UHAMKA dan Ketua Umum PP MuhammadiyahDr. K.H. Haedar Nashir, M.Si dan memanjatkan doa sebagai rasa syukur kepada Allah.

Dalam sambutannya Prof. Gunawan Suryoputro, M.Hum menyampaikan rasa syukurnya. Beliau mengatakan dengan pembangunan ini menjadi awal dan kesejahteraan yang alhamdulillah di awali dengan baik.

Setelah sambutan dari Rektor UHAMKA dilanjutkan dengan tausyiah dari Ketua Umum PP Muhammadiyah Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si.

 Beliau menyampaikan bahwa Peresmian Masjid ini merupakan kelanjutan dari pembangunan kembali. Terkait mendekati bulan ramadhan beliau juga menyampaikan terkait hikmah puasa. Acara di akhiri dengan saling bersalaman.

DAPATKAN BEASISWA DISINI!!!

Reponsive Ads