Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kapolda Terjunkan 30 Ribu Pasukan Kawal Penetapan KPU

Kapolda Terjunkan 30 Ribu Pasukan Kawal Penetapan KPU. Image : Tribunnewsbelitung.com Netizen Indonesia - Kapolda Metro Jaya, Irjen Gato...

Kapolda Terjunkan 30 Ribu Pasukan Kawal Penetapan KPU. Image : Tribunnewsbelitung.com

Netizen Indonesia -
Kapolda Metro Jaya, Irjen Gatot Eddy Pramono, menjelaskan pihaknya akan terjunkan 30 ribu pasukan pada saat hari penetapan hasil Pemilu 2019 yakni pada 22 Mei 2019 mendatang. Pengamanan untuk hari H penetapan hasil pemilu nanti akan dilakukan di sejumlah tempat.

Gatot menjelaskan saat ini pengamanan di KPU maupun di Bawaslu terus dilakukan. Sementara aksi-aksi dari sejumlah pihak tetap terus berlangsung.

Pihaknya berharap, kedepannya aksi-aksi yang dilakukan tetap berlangsung dengan damai. Serta penyampaian aspirasi sesuai aturan-aturan yang ada. Karena didalam demokrasi itu, kebebasan yang diberikan bukanlah kebebasan yang absolut, akan tetapi ada batasannya, ada rule of lawnya.

Diketahui, rekapitulasi hasil pemilu 2019 saat ini masih berlangsung. Dalam rekapitulasi ini akan dibacakan hasil pemilu dari 34 provinsi. Massa rekapitulasi dijadwalkan berakhir pada 22 Mei.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Republika.co.id

Reponsive Ads