Mahfud MD Datangi KPU Berikan Dukungan Terkait Ancaman Amien Rais Gerakkan People Power

Mahfud MD Datangi KPU Berikan Dukungan Terkait Ancaman Amien Rais Gerakkan People Power

Rabu, 10 April 2019, 17.32
Mahfud MD. Image : Republika.co.id

Netizen Indonesia -
Ketua Umum Gerakan Suluh Kebangsaan, Mahfud MD datangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk memberikan dukungan terkait penyelenggaraan pemilu 2019. Mahfud pun merespon ancaman Amien Rais menggerakkan people power jika ada kecurangan dalam Pilpres 2019.

Mahfud meminta pada KPU untuk tak takut dengan ancaman Amien Rais tersebut. Karena ada rakyat yang akan bersama lembaga penyelenggara pemilu.

Mahfud mengaku tudingan Amien bahwa KPU bisa memindahkan suara untuk salah satu paslon tidak masuk akal. Pasalnya pemilu di Indonesia menggunakan sistem perhitungan manual, bukan lewat teknologi informasi.

Menurutnya, pernyataan Amien Rais hanya untuk menggiring opini agar rakyat tak percaya akan kinerja KPU dalam menyelenggarakan pemilu

Mahfud Tanggapi pernyataan Amien Rais dalam Apel Siaga 313, ia mengancam akan menggerakkan massa atau people power jika KPU membiarkan kecurangan terjadi di Pemilu 2019. Amien Rais gunakan people power karena sudah tak percaya dengan MK dalam menyelesaikan sengketa pemilu.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Cnnindonesia.com

TerPopuler