Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tanggapan Ma'ruf Amin Terkait Pernyataan Prabowo TPS Disebut Lebaran

Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Image : Viva.co.id Netizen Indonesia - Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin menanggapi pern...

Cawapres nomor urut 01 Ma'ruf Amin. Image : Viva.co.id

Netizen Indonesia - Cawapres nomor urut 01, Ma'ruf Amin menanggapi pernyataan Prabowo Subianto, ia merasa tidak setuju terkait pernyataan Prabowo yang menyebutkan kata 'lebaran' di Tempat Pemungutan Suara (TPS). Menurutnya, TPS merupakan tempat masyarakat melakukan pencoblosan.

Ma'ruf mengatakan, kalau di TPS kita nyoblos bukan lebaran, lebaran itu ada dua, Idul Adha dan Idul Fitri, lebaran di masjid, lebaran kita salat Ied. Kalau tanggal 17 April itu bukan lebaran.

Menurut Ma'ruf, tidak tepat jika Prabowo menganggap hari pemilihan umum sebagai lebaran. Karena, pada tanggal 17 April 2019 adalah waktu untuk memilih pemimpin Indonesia.

Sebelumnya, Prabowo kepada pendukungnya, mengajak mereka berlebaran tanggal 17 April 2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) sebagai antisipasi kecurangan momen pencoblosan.

Prabowo mengatakan, rakyat saat ini sudah pintar dan akan bersatu demi menjunjung kejujuran khusunya di pesta demokrasi.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Merdeka.com

Reponsive Ads