Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tanggapan Jokowi Terkait Prabowo Dituduh Dukung Khilafah

Jokowi dalam debat capres ke-4. Image : aceh.tribunnews.com Netizen Indonesia - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku sering...


Jokowi dalam debat capres ke-4. Image : aceh.tribunnews.com

Netizen Indonesia - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto mengaku sering dituduh oleh pendukung Jokowi mendukung khilafah. Dengan tegas Prabowo mengatakan bahwa fitnah tersebut sangat kejam.

Prabowo mengatakan, pendukung Jokowi menuduh yang tidak tepat, seolah-olah saya melarang tahlilan dan sebagainya, ini tidak masuk akal.

Prabowo yakin Jokowi sebagai seorang patriot, pancasilais dan nasionalis tidak akan merestui itu, Prabowo mengatakan, ia mempertaruhkan nyawanya untuk pancasila, Prabowo juga percaya Jokowi tak merestui itu.

Menanggapi pernyataan Prabowo , Jokowi juga menyakini jika tuduhan itu tidak benar. Ia juga percaya Pak Prabowo pancasilais, nasionalis dan patriot. Akan tetapi, masalah tuduh menuduh ia juga banyak dituduh sejak menjabat 4,5 tahun dituduh PKI.

Akan tetapi, Jokowi tak pernah menjawabnya
Mari kita bersama membumikan Pancasila, beri contoh baik sebagai pemimpin, tak saling menghujat, saling hina. Kenapa tak beri contoh baik saling toleransi, berkawan, bersahabat, kenapa tidak seperti itu kita lakukan.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani

Reponsive Ads