Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Soekarwo : Sebagian Besar Caleg di Jatim Dukung Jokowi

Netizen Indonesia - Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Soekarwo, mengatakan sebagian besar caleg partainya di Jatim mendukung pasangan...


Netizen Indonesia - Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Soekarwo, mengatakan sebagian besar caleg partainya di Jatim mendukung pasangan Jokowi-Maruf di Pilpres 2019. Bahkan, sebanyak 86 persen telah memilih pasangan nomor urut 01 itu. Persentase tersebut merupakan hasil survei yang dilakukan pada bulan Oktober 2018 lalu.

Soekarwo juga menyatakan diri mendukung Jokowi-Maruf, ia juga tidak khawatir berbeda pilihan dengan DPP Partai Demokrat. Karena, memang sebagian besar pemilih di Jatim banyak mendukung Jokowi-Maruf.

Terlebih, saat ini partainya memutuskan untuk mengutamakan pemenangan pileg disamping tetap membantu pasangan Prabowo-Sandi.

Soekarwo telah meminta DPP Demokrat menerima segala masukan pemilih dalam setiap pengambilan keputusan, terutama dari kalangan anak muda. Sebab, ia menyakini anak muda menjadi salah satu kunci kemenangan Partai Demokrat di Jawa Timur.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com

Reponsive Ads