Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Hasil Slavia Praha vs Sevilla 4-3, Tumbangnya Wakil Spanyol

Slavia Praha berhasil lolos ke babak perempat final Liga Europa usai mendepak Sevilla di laga leg kedua babak 16 besar dengan kemenangan 4-3...



Slavia Praha berhasil lolos ke babak perempat final Liga Europa usai mendepak Sevilla di laga leg kedua babak 16 besar dengan kemenangan 4-3 dan agregat 6-5.

Hujan gol di hasil pertandingan antara Slavia Praha vs Sevilla yang ditutup dengan skor akhir 4-3 dan agregat 6-5 di laga Liga Europa babak 16 besar leg kedua yang digelar di Stadion Sinobo pada hari Jumat 15 Maret 2019 dini hari tadi.

Slavia Praha yang menjamu Sevilla kali ini sukses membungkan wakil Spanyol dengan keunggulan agregat setelah sebelumnya bermain imbang 2-2 di kandang Sevilla.

Slavia Praha membuka keunggulan di babak pertama melalui gol Ngadeu-Ngadjui saat laga baru berjalan emapt belas menit.

Sevilla berhasil emnyamakan kedudukan di menit ke-44 melalui titik penalti yang dieksekusi oleh Wissam Ben Yedder, usai pelanggaran yang dilakukan oleh Kolar terhadap Promes.

Namun segera dibalas lagi oleh Slavia Paraha di awal babak kedua dengan cara yang sama, titik penalti, yang dieksekusi oleh Soucek. Penalti ini datang usai Boril dilanggar oleh Navas, skor 2-1 dan agregat 4-3.

Hujan gol berlanjut di menit 54 dan kali ini Sevilla kembali menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol tendangan keras Munir. Agregat pun masih imnang 4-4 hingga 90 menit waktu normal berakhir.

Di babak extra time menit ke-98, Sevilla membalikkan keunggulan menjadi 2-3 dan agregat 4-5 berkat gol dari Franco Vazquez. Semua kini mulai tampak indah bagi Sevilla.

Di menit ke-102 mendadak fans Slavia Praha membahanan saat terciptanya gol yang membuka harapan kembali bagi Slavia Praha. Mick Van Buren dengan golnya merubah kedudukan menjadi imbang 3-3 dan agregat 5-5.

Dan akhirnya penentuan ada di menit-menit akhir babak perpanjangan waktu! Di menit ke-119, Ibrahim Traore menjebol gawang Sevilla sekaligus memastikan lolosnya Slavia Praha ke babak perempat final Liga Europa.

Susunan Pemain

SLAVIA PRAGUE (4-2-3-1): Ondrej Kolar; Ondrej Kudela, Michael Ngadeu-Ngadjui, Simon Deli, Jan Boril; Tomas Soucek, Alex Kral; Lukas Masopust, Ibrahim Traore, Miroslav Stoch; Milan Skoda.

Cadangan Slavia: Premysl Kovar, Jaromir Zmrhal, Peter Olayinka, Michal Frydrych, Mick Van Buren, Josef Husbauer, Alexandru Baluta.

SEVILLA (3-5-2): Tomas Vaclik; Simon Kjaer, Daniel Carrico, Sergi Gomez; Jesus Navas, Ever Banega, Pablo Sarabia, Roque Mesa, Quincy Promes; Wissam Ben Yedder, Munir El Haddadi.

Cadangan Sevilla: Juan Soriano, Maximilian Wober, Gabriel Mercado, Franco Vazquez, Andre Silva, Maxime Gonalons, Marko Rog.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Gilabola.com
Sumber : Gilabola.com

Reponsive Ads