Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Diresmikan Anies, Babak Baru Pembangunan Stadion BMW Dimulai

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah meresmikan pembangunan stadion di atas lahan Taman BMW. Ia menyebut ini menjadi babak baru pembang...



Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan telah meresmikan pembangunan stadion di atas lahan Taman BMW. Ia menyebut ini menjadi babak baru pembangunannya.

Seremoni pembukaan pembangunan di gelar di atas lahan Taman BMW, Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Kamis (14/3/2019). Selain Anies, hadir dalam acara tersebut Direktur Utama PT Jakarta Propertindo Dwi Wahyu Daryoto, perwakilan Persija Jakarta, Gede Widiade, dan The Jakmania.

Dalam kesempatan itu, Anies menyebut nama stadionnya adalah Jakarta International Stadium. Ia juga mengatakan, pembangunan ini menandai babak baru pembangunan stadion di lahan Taman BMW resmi dimulai.

"Dengan mengucap Bismillahirrahmanirrahim, tanggal 14 Maret 2019, kick off pembangunan Jakarta International Stadium dinyatakan dimulai," ucap Anies.

"Hari ini adalah hari bersejarah dan membanggakan kita semua. Apa yang menjadi cita-cita hari ini dimulai babak barunya," jelasnya.

Anies sejak lama ditagih Jakmania, fans Persija Jakarta, untuk membangun stadion baru pengganti stadion Lebak Bulus. Pada akhir Desember lalu, ia berujar jika kick off pembangunan akan digelar awal 2019.

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : Bolatimes.com
Sumber : Detik.com

Reponsive Ads