Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Foto Pose Dua Jari, Enam Guru Honorer di Tangerang Dipecat

6 guru honorer di Kabupaten Tangerang dipecat setelah berfoto dengan pose dua jari. Image : Kompas.com Netizen Indonesia - Cawapres nomo...

6 guru honorer di Kabupaten Tangerang dipecat setelah berfoto dengan pose dua jari. Image : Kompas.com

Netizen Indonesia -
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno tanggapi terkait dipecatnya enam guru honorer di Tangerang, Banten. Alasannya, karena ke enam guru honorer tersebut berfoto dengan pose dua jari. Oleh sebab itu, ke enam guru honorer itu dinilai melanggar aturan yaitu netralitas Aparatur Sipil Negara

Sandi mengaku, prihatin dengan adanya pemecatan enam guru honorer itu.  Menurutnya, perbedaan pilihan politik adalah hal yang wajar terjadi.

Perbedaan politik seharusnya di sikapi dengan bijaksana. Karena, menurut Sandi perbedaan politik merupakan hal yang harus dihargai oleh siapapun.

Sandi pun menambahkan, dirinya sudah berikan statement bahwa pilihan politik itu langsung, umum, bebas dan rahasia. Dan apapun yang diungkapkan sebagai bentuk daripada politik.

Menurut Sandi, seharusnya pesta demokrasi yang digelar setiap tahunnya jangan di anggap sebagai ajang untuk memecah belah bangsa.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini 

Penulis : Handayani
Sumber : Merdeka.com

Reponsive Ads