Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Joko Widodo : Tahun 2040 Indonesia Masuk Jajaran Negara Dengan Ekonomi Terbesar di Dunia

Netizen Indonesia - Presiden Joko Widodo mengatakan Indonesia akan memasuki era baru dalam perekonomian, Indonesia akan masuk dalam jajar...


Netizen Indonesia - Presiden Joko Widodo mengatakan Indonesia akan memasuki era baru dalam perekonomian, Indonesia akan masuk dalam jajaran negara dengan ekonomi terbesar di dunia.

Jokowi mengatakan, bahwa di tahun 2040-2045, insyaallah masuk 4 besar ekonomi dunia. Tetapi, syaratnya tidak mudah. Untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang tinggi diperlukan stabilitas politik dan keamanan oleh TNI dan Polri. Ekonomi Indonesia memang kurang maksimal karena adanya goncangan global.

PricewaterhouseCoopers (PwC) kantor jasa profesional terbesar di dunia, memproyeksikan Indonesia pada 2030 akan menduduki posisi kelima ekonomi terkuat di dunia berdasarkan perkiraan nilai Produk Domestik Bruto (PDB).

Indonesia juga di prediksi akan menggeser posisi Jerman yang di tahun 2016 menempati posisi kelima sebagai negara dengan perekonomian terkuat. Pada 2030, nilai PDB Indonesia diperkirakan mencapai 5.424 triliun dollar AS.


Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : Matatelinga.com

Reponsive Ads