Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Responsive Ad

Google Perkenalkan Wearable Gadget

Netizen Indonesia - Google ingin memperkenalkan wearable gadget pada portofolio smartphone Pixel, speaker Google Home dan Chromebook. Ke...



Netizen Indonesia - Google ingin memperkenalkan wearable gadget pada portofolio smartphone Pixel, speaker Google Home dan Chromebook. Keseriusan ini terlihat dari pencarian bos wearable gadget yang sedang dilakukannya.

Google juga baru merilis laporan keuangan 2018 yang memperlihatkan lebih dari 80% pemasukan yang datang dari iklan. Tetapi Google juga bergantung pada perangkatnya agar berkembang pada ekosistemnya.

Google memposting dua lowongan di situsnya untuk divisi wearable gadget, Google mencari Vice President dan Design Manager untuk membuat produk yang ikonik yang memikat konsumen.

Kriteria Wearables Design Manager, dengan pengalaman setidaknya 15 tahun dalam hal produk consumer inovatif, orang tersebut akan bertanggung jawab mengatur dan memimpin tim desainer produk untuk mewujudkan rencana Google.

Posisi Vice President lebih diharapkan lagi kontribusinya. Harus mempunyai kemampuan melakukan gebrakan dan inisiatif agar wearable gadget Google dan ekosistemnya bertumbuh. Dia akan bekerja dengan Senior Leadership Team untuk Google Hardware dan bertanggung jawab untuk semua produk wearable gadget Google.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Detik.com
Image : Unbox.id

Reponsive Ads