Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Harapan Sandi untuk Para Milenial di Tegal

Netizen Indonesia - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berkunjung ke Tegal, Jawa Tengah dan bertemu dengan para milenial serta emak-ema...



Netizen Indonesia - Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno berkunjung ke Tegal, Jawa Tengah dan bertemu dengan para milenial serta emak-emak, dalam acara tersebut ia mendapatkan saran dari salah satu milenial yang bernama Reza.

Reza mengatakan, dirinya berharap Pak Sandi dapat menciptakan suasana kondusif agar terciptanya lapangan kerja dan penyediaan lapangan kerja.

Reza juga menambahkan, menurutnya saat ini masih banyak milenial yang kesulitan mencari kerja, ia berharap, dengan ketersediaan lapangan kerja yang cukup, suasana di Indonesia bisa dijaga dan tetap kondusif.

Menanggapi hal tersebut, Sandi mengaku akan menampung aspirasi dari Reza, ia juga mendorong agar para milenial mencoba membuka lapangan pekerjaan baru, bukan menggantungkan diri dengan mencari pekerjaan.

Oleh karena itu, Sandi menyebut akan membuat Gerakan Ekonomi Rakyat (Gerak) OK OCE untuk para milenial. Dalam kegiatan tersebut, para milenial akan mendapatkan pendamping dan pelatihan dalam berwirausaha.

Dengan adanya kegiatan tersebut , Sandi berharap, para milenial dapat berperan aktif memperbaiki ekonomi Indonesia ke depan. Ia juga berharap para milenial dapat jeli dalam melihat peluang usaha dan bukan hanya menjadi tontonan saja.

Mau Kuliah dengan Beasiswa? Klik Disini

Penulis : Handayani
Sumber : Kumparan.com
Image : 2019gantipresiden.org

Reponsive Ads