Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Genap Berusia 22 Tahun, Rose BLACKPINK Beri Kejutan Spesial..??

Senin (11/2/2019) menjadi hari spesial untuk salah satu member Black Pink, Roseanne Park atau yang lebih dikenal sebagai Rose. Pasalnya, tep...



Senin (11/2/2019) menjadi hari spesial untuk salah satu member Black Pink, Roseanne Park atau yang lebih dikenal sebagai Rose.

Pasalnya, tepat di hari ini, ia genap berusia 22 tahun.

Di momen spesialnya ini, Rose pun banjir ucapan selamat dari para fans dan orang-orang terdekat.

Termasuk dari ketiga sahabatnya sesama member Black Pink yaitu Lisa, Jisoo dan Jennie.

Melalui Instagram Stories-nya masing-masing, mereka kompak mengunggah momen kebersamaannya dengan Rose tak lupa disertai ucapan selamat ulang tahun.

Selain dari ketiga sahabatnya, Rose juga mendapat ucapan selamat dari akun Instagram official Black Pink.

Dibanjiri cinta dan ucapan selamat, Rose pun tak mau kalah.

Di hari ulang tahunnya ini, ia pun memberikan sebuah kejutan spesial sebagai balasan.

Melalui akun Instagram-nya, Rose mengunggah video-nya saat mengcover lagu dari Hasley yang berjudul Eyes Closed.

"Thank you for all the lovely birthday messages! I'm always so spoiled by all of you and I'm so grateful to every single one of you. So here's me giving a tiny little something back in return. This is the studio version of my cover for @iamhalsey's 'Eyes closed'. I sang this at our Japan concert last year but this song has been one of my favourites for a very long time. So I'm super excited that I am able to give this to you on my birthday. Surprise!! haha This is such a deep song and I remember at the time when I recorded it, I was needing some of the healing that this song brings to me. I hope you enjoy it as much as I did singing it. So thank you again for all the lovely birthday messages and here's my gift to you. (I'll leave the link in the description!)"

("Terima kasih atas semua pesan ulang tahun yang indah! Saya selalu dimanja oleh kalian semua dan saya sangat berterima kasih untuk itu. Jadi, saya memberikan kembali sesuatu yang kecil. Ini adalah cover lagu Halsey berjudul Eyes Closed. Saya menyanyikan ini di konser Jepang kami tahun lalu tetapi lagu ini telah menjadi salah satu lagu favorit saya sejak lama. Jadi saya sangat senang karena bisa memberikan ini kepada kalian di hari ulang tahun saya. Mengherankan!! haha Ini adalah lagu yang sangat mendalam dan saya ingat pada saat saya merekamnya, saya membutuhkan penyembuhan yang dibawa lagu ini kepada saya. Saya harap Anda menikmatinya sama seperti saya menyanyikannya. Jadi sekali lagi terima kasih untuk semua pesan ulang tahun yang indah dan inilah hadiah saya untuk Anda. (Saya akan meninggalkan uraian panjangnya pada kolom deskripsi!)")

Kuliah Beasiswa..?? Klik Disini

Gambar : TribunNews.com
Sumber : TribunNews.com

Reponsive Ads