Serunya Kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UHAMKA

Serunya Kuliah di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UHAMKA

Selasa, 01 Januari 2019, 09.48

Netizen - Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UHAMKA merupakan salah satu jurusan yang paling diminati oleh mahasiswa baru. Prodi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di UHAMKA Menawarkan Pengalaman Seru Prodi S-1 Ilmu Sosial dan Ilmu Politik umumnya dipandang sebagai jurusan yang membosankan. Padahal, Anda bisa mendapatkan pengalaman seru ketika mengambil jurusan ini saat kuliah. Prodi ilmu politik merupakan ilmu sosial yang tertua di dunia yang pembahasannya sering dikaitkan dengan sejarah dan filsafat. Sehingga Anda tak hanya mendapatkan pengetahuan mengenai paham politik tertentu suatu negara, tapi juga sejarah yang membelakanginya. Bahkan Anda berkesempatan untuk mempelajari gagasan mengenai politik yang dikemukakan oleh pemikir ternama seperti Plato, Aristoteles atau Socrates.

Mengikuti Perkembangan ZamanFakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik merupakan salah satu prodi yang pembahasannya mengikuti perkembangan zaman dan kondisi politik terkini. Setiap aspek yang Anda pelajari akan meluas tak hanya melulu mengenai bentuk negara, tapi juga mengenai hubungan antara negara dan agama, kesetaraan gender, politik identitas dan masih banyak lagi. Demikian pula dengan Prodi Ilmu Politik dan Ilmu Sosial yang ditawarkan oleh Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. UHAMKA. Di universitas ini, Anda akan mempelajari perkembangan dunia politik dan sosial di seluruh dunia dengan tetap mengutamakan nilai-nilai keislaman dalam setiap bentuk kegiatannya.

Program studi Ilmu Komunikasi S-1 yang ditawarkan oleh UHAMKA, terdiri dari 5 bidang minat studi yakni Kehumasan, Komunikasi Massa, Penyiaran, Periklanan dan Manajemen Komunikasi (kelas karyawan). Hebatnya lagi, program studi Ilmu Komunikasi ini sudah terakreditasi A sehingga memiliki daya saing yang sangat bagus di masa depan. Sistem pelayanan yang diselenggarakan di kampus ini pun sudah dijalankan secara terpadu sesuai ISO 9001:2008 sehingga mahasiswa bisa menimba ilmu dengan nyaman dan mengurus semua dokumen kuliah dengan mudah.

Dengan memilih Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UHAMKA, Anda tak hanya mengetahui perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi bidang ilmu sosial dan ilmu politik saja. Tapi juga menumbuhkan jiwa entrepreneur dalam bidang tersebut yang nantinya bisa berguna untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Jadi, tunggu apa lagi? Jangan ragu memilih UHAMKA sebagai tempat belajar ilmu sosial dan ilmu politik yang Anda minati.


Mau Beasiswa ? Klik Disini


image : fisip.uhamka.ac.id

TerPopuler