Keuntungan Mengambill Jurusan Ilmu Komunikasi UHAMKA

Keuntungan Mengambill Jurusan Ilmu Komunikasi UHAMKA

Rabu, 02 Januari 2019, 09.51
Netizen - Bagi Anda yang berminat kuliah Ilmu Komunikasi UHAMKA, ini beberapa keuntungan yang bisa diperoleh bila memilih jurusan ini. Memiliki peran Penting Bagi Kehidupan Ilmu Komunikasi merupakan salah satu jurusan dengan peminat paling banyak di kampus manapun termasuk UHAMKA. Program studi ini memberikan banyak keuntungan dan memiliki peran penting bagi kehidupan di masa depan. Dengan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi di universitas terbaik, Anda bisa akan mempelajari semua aspek komunikasi secara teori dan praktek sehingga memudahkan Anda ketika menjalin komunikasi dengan orang lain. Selama kuliah Anda akan mempelajari semua bentuk dan cara berkomunikasi serta menjadikan komunikasi sebagai sesuatu yang fundamental bagi kehidupan.

Mengetahui Semua Hal yang Berhubungan dengan Aspek dan Bentuk Komunikasi Kuliah di Ilmu Komunikasi UHAMKA tak hanya membantu Anda menjalin komunikasi dengan orang lain. Tapi juga membantu Anda memahami semua aspek yang berhubungan dengan komunikasi. Mulai dari siapa saja yang terlibat dalam komunikasi, apa saja bentuk komunikasi, media komunikasi bahkan dampak dari komunikasi. Dengan mengetahui semua aspek tersebut, pesan yang Anda buat bisa dengan mudah diterima oleh orang lain.

Penerapan Ilmu Komunikasi Kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi juga membuka kesempatan untuk bisa mengambil kerja praktek dalam lingkup lebih luas. Anda berkesempatan mengambil kerja praktek yang berhubungan dengan proses produksi sebuah media massa, produksi kreatif bidang periklanan hingga menangani sebuah event berskala menengah hingga besar. Hal ini sangat penting mengingat kesempatan karir yang ditawarkan oleh jurusan Ilmu Komunikasi sangatlah lebar.

Kesempatan Karir yang Lebar Lulusan Ilmu Komunikasi terbilang memiliki potensi yang cukup besar bekerja di Indonesia. Perkembangan media massa yang cukup pesat membuat peluang karir lulusan jurusan ini sangatlah lebar. Sepanjang Anda memiliki kompetensi dan keahlian yang memadai, Anda berpeluang untuk bergabung dengan media massa cetak maupun elektronik manapun. Kesempatan bekerja ini pun cukup fleksibel karena lulusan Ilmu Komunikasi bisa menjadi humas atau marketing. Dengan mengambil jurusan Ilmu komunikasi UHAMKA, Anda juga berpeluang untuk mengkomunikasikan semua pemikiran dengan baik dan terlibat secara aktif dalam berkomunikasi secara pribadi maupun dalam kelompok masyarakat yang lebih luas.


Mau Beasiswa ? Klik Disini


image : fisip.uhamka.ac.id

TerPopuler