Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kedekatan Dul dengan Aliyah

Putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani baru-baru ini ramai diperbincangkan karena kabar kedekatannya dengan Aaliyah Massaid. Ya, kabar perj...


Putra bungsu Maia Estianty, Dul Jaelani baru-baru ini ramai diperbincangkan karena kabar kedekatannya dengan Aaliyah Massaid.


Ya, kabar perjodohan Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid oleh Maia Estianty awal tahun silam, sempat membuat publik menyiroti Dul.


Maia yang tidak ingin melihat Dul Jaelani masih menjomlo. Maia pun sengaja menjodohkan Dul dengan putri dari pasangan Reza Artamevia dengan Adjie Massaid, yakni Aaliyah Massaid. Seperti kedua kakaknya, Maia merasa Dul dan Aaliyah cocok.

"Jadi setelah itu (perjodohan) Dul juga baru sampe waktu itu kan. Nah, kita terus ngobrol di Bali. Ya pendekatan lah," kata Aaliyah Massaid ketika ditemui bersama Dul, di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2019).

Aaliyah mengaku bahwa sosok Dul membuatnya nyaman dan yakin untuk membuka hatinya kepada anak dari pernikahan musisi Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu.

Sementara Dul juga merasa ada kecocokan dengan putri Aji Massaid itu.

Lebih lanjut, Dul mengaku Aaliyah merupakan wanita yang jarang ia temui di Jakarta.

Mau Beasiswa? Klik Disini
Gambar :TribunnewsBogor.com
Sumber :Tribunseleb|BanjarmasinPost|Brilio.Net|TribuManado

Reponsive Ads