Integritas Program Studi Hubungan Masyarakat UHAMKA Dalam Kehidupan Bermasyarakat

Integritas Program Studi Hubungan Masyarakat UHAMKA Dalam Kehidupan Bermasyarakat

Kamis, 10 Januari 2019, 11.26

Netizen - Ingin berkuliah di Universitas Muhammadiyah Dr. Prof. HAMKA yang ada di Jakarta Selatan? Banyak jurusan yang bisa Anda pilih sesuai dengan bidang yang diminati. Salah satunya bidang favorit para mahasiswa adalah program studi hubungan masyarakat UHAMKA. Program studi ini mampu mewujudkan lulusan yang berkompetitif dalam sosial dan memiliki jiwa entrepreneur yang bersahaja. Hubungan masyarakat menjadi salah satu program studi yang banyak diterapkan dalam pekerjaan.

Program studi hubungan masyarakat atau humas merupakan program studi yang berpusat sebagai pengembangan ilmu dan profesi hubungan masyarakat yang handal, profesional, dan kompetitif untuk mendukung ketersediaan tenaga kerja. Baik di perusahaan, instansi, maupun lembaga yang terkait dengan hubungan masyarakat. Adanya program studi tersebut mampu menghasilkan tenaga profesional untuk memenuhi kebutuhan sumber daya manusia yang siap bersaing.

Selain itu, UHAMKA merupakan salah satu universitas swasta yang besar dan terkenal di Jakarta Selatan ini juga memberikan pelajaran terkait nilai-nilai Islam. Sehingga, para lulusan UHAMKA tidak hanya mengamalkan ilmu pengetahuan mengenai program studi hubungan masyarakat saja, namun juga, mengerti akan kebutuhan masyarakat yang menginginkan hubungan berbudi pekerti luhur, berakhlak mulia, serta cerdas dalam spiritual dan intelektual.

Maka, jangan heran jika menemukan beberapa mata kuliah yang mengajarkan nilai-nilai Islam di setiap semesternya. Para mahasiswa akan terus selalu diingatkan untuk menyeimbangkan pelajaran mengenai ilmu pengetahuan dunia maupun agama. Dan program studi hubungan masyarakat UHAMKA ini akan selalu dihubungkan dengan nilai-nilai Islam di setiap penjelasannya. Hal tersebut juga sudah tertuang langsung di dalam visi, misi, dan tujuan universitas beserta program studi.

Program studi hubungan masyarakat UHAMKA memiliki misi dapat melaksanakan kegiatan dalam pengabdian masyarakat sebagai proses pemanfaatan ilmu masyarakat, terutama yang berkaitan dengan hubungan masyarakat, dan komunikasi massa. Tidak lupa juga untuk mengintegrasikan nilai-nilai Islam beserta Kemuhammadiyahan dalam setiap ilmu pengetahuan dan teknologi yang berkaitan dengan program studi hubungan masyarakat. Sehingga, tujuan program studi ini untuk menghasilkan sarjana hubungan masyarakat yang unggul.

Mau Beasiswa ? Klik Disini

image : youtube.com/HUMAS FISIP 2014

TerPopuler