Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jokowi: Banyak Politikus Sontoloyo

Jokowi: Banyak Politikus Sontoloyo (instagram/@jokowi) Berita24 - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyebutkan bahwa saat ini banyak pol...

Jokowi: Banyak Politikus Sontoloyo Jokowi: Banyak Politikus Sontoloyo (instagram/@jokowi)

Berita24 - Presiden Joko Widodo atau Jokowi menyebutkan bahwa saat ini banyak politikus sontoloyo, ia meminta masyarakat agar berhati - hati dengan politikus yang masuk kategori ini.

Jokowi berkata seperti itu lantaran kasus dana kelurahan yang akan dicairkan tahun depan dinilai politis oleh sejumlah pihak terutama kubu oposisi.

Padahal menurutnya, dana ini ditujukan untuk kepentingan masyarakat perkotaan, setelah ada dana desa bagi penduduk pedesaan. Ia berharap dengan dana itu, masyarakat bisa menggunakannya untuk memperbaiki saluran air.

Jokowi mengatakan bahwa di Indonesia semua hal dikaitkan dengan politik, menurutnya banyak aspek yang lebih penting daripada politik seperti, sosial, budaya dan ekonomi.

Jokowi menyarankan agar warga memperhatikan dengan betul mana poltikus yang baik dan tidak agar terhindar dari tipu daya politikus yang hanya mementingkan kepentingan sesaat.

Mau dapat beasiswa S1 full sampai lulus? Yukkk cek DISINI

Penulis : Icha RF
Sumber : Nasional Tempo
Image : instagram (@jokowi)

Reponsive Ads