Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Asisten Pribadi Artis yang Mendapat Gaji Fantastis, Ada yang Mencapai30 Juta

Asisten Pribadi Artis yang Mendapat Gaji Fantastis, Ada yang Mencapai 30 Juta (instagram/@merryraffiahmad) Netizen.co.id - Asisten priba...

Asisten Pribadi Artis yang Mendapat Gaji Fantastis, Ada yang Mencapai 30 Juta Asisten Pribadi Artis yang Mendapat Gaji Fantastis, Ada yang Mencapai 30 Juta (instagram/@merryraffiahmad)

Netizen.co.id - Asisten pribadi merupakan orang yang sangat penting bagi para artis. Asisten ptibadi artis rupanya mendapat gaji yang besar. Bahkan beberapa sudah mengabdi cukup lama ada yang sampai 20 tahun. Terkadang asisten para artis ini juga terkenal dan memiliki fans.
Berikut asisten para artis dengan gaji yang besar:

1. Raffi Ahmad – Merry

[caption id="" align="aligncenter" width="336"] (instagram/@merryrafiahmad)[/caption]

Merry kerap kali terlihat di layar kaca ini ternyata sudah 13 tahun menjadi asisten pribadi Raffi Ahmad dan kini Ia memiliki banyak followers. Merry dikabarkan mendapat gaji 15 sampai 20 juta per bulan.

2. Hotman Paris – Nurbaeny Jannah

[caption id="" align="aligncenter" width="400"] (tribunnews.com)[/caption]

Nurbaeny Jannah sudah bekerja dengan Hotman Paris selama 20 tahun. Awal bekerja Ia hanya mendapat gaji UMR. Namun, saat ini disebut-sebut Ia sudah mendapat gaji sebesar 20 juta perbulan. Nurbaeny juga memperoleh bonus berupa mobil mewah seharga Rp 1 sampai 1, miliar serta dikuliahkan.

3. Dewi Perssik – Molly dan Fani

[caption id="" align="aligncenter" width="400"] (instagram/@dewiperssik)[/caption]

Menurut penuturan Depe Ia memberikan gaji kepada Molly sebesar Rp 9 juta (salah satu mantan asistennya). Depe juga menggaji Fani manajernya sebesar Rp 30 juta per bulan.

4. Billi Syahputra – Ompong
Awalnya Ompong adalah seorang penonton bayaran. Lalu, Ia berkesempatan mengenal almarhumah Olga Syahputra. Ari situlah akhirnya Ompong bisa menjadi asisten pribadi Billy. Gaji Ompong dikabarkan sebesar RP 10 sampai 15 juta per bulan.

Mau dapat beasiswa S1 full sampai lulus? Yukkk cek DISINI

Penulis  : Mega Anisa Suandi
Sumber : grid.id
Image   : instagram (@dewiperssikreal | @merryraffiahmad) |wowkeren.com | tribunnews.com

Reponsive Ads