Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Fasilitas Fakultas Agama Islam UHAMKA yang Diunggulkan

Fasilitas Fakultas Agama Islam UHAMKA yang Diunggulkan Fakultas Agama Islam UHAMKA merupakan salah satu fakultas unggulan di UHAMK...

Fasilitas Fakultas Agama Islam UHAMKA yang Diunggulkan
Fakultas Agama Islam UHAMKA merupakan salah satu fakultas unggulan di UHAMKA. Bukan hanya karena menjadi fakultas terlama di UHAMKA, namun juga karena kualitas dari fakultas ini yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Dan, demi terwujudnya tujuan untuk menghasilkan lulusan yang profesional di bidangnya, berbagai fasilitas diberikan selama mahasiswa belajar di kampus ini. Apa saja fasilitas yang diberikan tersebut? Berikut ini beberapa di antaranya yang diunggulkan:

1. Ruang Kelas yang Nyaman
Ruang kelas merupakan sarana yang sangat berpengaruh terhadap mood mahasiswa maupun dosennya. Oleh karena itu, agar kegiatan belajar di dalam kelas terjadi secara maksimal, FAI UHAMKA menyediakan ruang kelas yang nyaman dengan dilengkapi AC. Kapan pun, baik mahasiswa maupun dosen menginginkan ruang yang dingin, dipersilakan untuk menyalakan AC.

2. Laboratorium
Di dalam Fakultas Agama Islam UHAMKA, terdapat beberapa laboratorium. Laboratorium ini digunakan untuk memperdalam ilmu yang sedang dipelajari atau sebagai tempat untuk mengaplikasikan ilmu secara mini. Beberapa laboratorium yang disediakan ini antara lain:
Bank mini syariah
Laboratorium microteaching (untuk berlatih mengajar)
Berbagai laboratorium farmasi (untuk riset dan pengujian)



3. Perpustakaan Fakultas
Perpustakaan yang ada di Fakultas Agama Islam tidak hanya menyediakan buku-buku berkualitas, namun juga berbagai fasilitas yang akan mendukung optimalisasi peran perpustakaan untuk mahasiswa. Berikut ini beberapa fasilitas dari perpustakaan fakultas:
OPAC (Online Public Access Catalog), yaitu alat yang digunakan untuk mencari koleksi buku yang ada di perpustakaan tersebut dengan menggunakan komputer.
Akses internet, untuk memberi keleluasaan kepada mahasiswa agar dapat mengakses internet melalui 15 komputer yang disediakan.
Akses koleksi digital, yaitu komputer yang digunakan untuk mengakses koleksi buku digital yang dimiliki perpustakaan.
Study carrel, yaitu meja yang disediakan khusus untuk pengunjung yang ingin membaca buku koleksi perpustakaan dengan rasa nyaman dan tenang.
Ruang baca yang nyaman, baik ruang untuk membaca koleksi buku, ruang untuk mengerjakan tugas akhir, maupun ruang untuk membaca surat kabar.
Loker, yang akan menyimpan barang milik pengunjung dengan aman.


Mau Beasiswa ? Klik Disini

Reponsive Ads