Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jadwal Final Piala Indonesia 2018 Leg Kedua: PSM vs Persija

Liputan6.com, Makassar - Final Piala Indonesia 2018 leg kedua antara PSM Makassar vs Persija Jakarta akan digelar Selasa (6/8/2019). Laga in...

Liputan6.com, Makassar - Final Piala Indonesia 2018 leg kedua antara PSM Makassar vs Persija Jakarta akan digelar Selasa (6/8/2019). Laga ini bakal dimainkan di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Semula, laga PSM kontra Persija berlangsung 28 Juli lalu. Namun, PSSI memutuskan menunda laga tersebut lantaran faktor keamanan.

Bermain tandang, Persija bermodalkan kemenangan 1-0 di leg pertama. Dengan hasil tersebut, tim Macan Kemayoran hanya butuh membutuhkan hasil imbang untuk menggenggam trofi Piala Indonesia.

"Kami sudah menganalisis setiap laga. Kami mengetahui kelemahan dan kelebihan lawan. Tetapi, rahasia dapur tidak perlu diumbar," kata pelatih Persija Julio Banuelos saat konfrensi pers jelang pertandingan.

Sementara itu, PSM harus menang minimal 2-0 untuk berpesta juara di markas sendiri. Gelar Piala Indonesia akan menjadi hiburan usai PSM gagal melaju ke babak selanjutnya di Piala AFC.

Berikut jadwal leg kedua final Piala Indonesia PSM Makassar vs Persija Jakarta di halaman berikutnya.

adwal Pertandingan
Selasa, 6 Agustus 2019

PSM Makassar vs Persija Jakarta

Stadion Mattoangin, Makassar

Live RCTI 15.30 WIB,


Reponsive Ads