Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Heboh Isu Bakal Dinikahi Kim Nam Gil, Jang Nara: Rasanya Seperti Ditertawakan

Liputan6.com, Seoul - Pada Senin (5/8/2019) kemarin, beredar kabar bahwa Kim Nam Gil akan segera memperistri aktris Jang Nara. Rumor ini per...



Liputan6.com, Seoul - Pada Senin (5/8/2019) kemarin, beredar kabar bahwa Kim Nam Gil akan segera memperistri aktris Jang Nara. Rumor ini pertama kali tersebar secara online lewat sebuah portal komunitas.

Dilansir dari Soompi, unggahan ini memperlihatkan sebuah screenshot yang seakan diambil dari artikel Dispatch. Sang pengirim unggahan, menyebut artikel ini sudah dihapus oleh media tersebut.

Mengingat selama ini Dispatch dikenal dengan reputasi sebagai media yang kerap membocorkan hubungan para artis papan atas, jelas saja unggahan soal Kim Nam Gil ini langsung menarik perhatian luas.

Namun ini ternyata hanya isapan jempol semata. Pihak Kim Nam Gil, Jang Nara, bahkan Dispatch, mengatakan ini hanya hoaks.

Dispatch menyebut bahwa unggahan ini hanya hasil rekayasa digital.

"Seseorang mengambil screenshot dari situs kami dan mengubahnya dengan judul artikel palsu. Kami harap tak ada kesalahpahaman. Kami tidak memiliki informasi mengenai rencana pernikahan kedua aktor ini," begitu penjelasan dari juru bicara Dispatch.

Agensi Kim Nam Gil dan Jang Nara sama-sama membantah isu ini.

"Kami meyakini hal ini adalah screenshot tak berdasar dengan berniat jahat. Kami akan menemukan pembuat rumor ini dan mengambil langkah hukum tegas," tutur juru bicara agensi Kim Nam Gil, C-JeS Entertainment.

Sementara Jang Nara curhat di Instagram bahwa rumor ini menghancurkan hatinya.

"Unggahan tak berdasar ditulis seseorang dan dianggap sebagai sebuah kebenaran dalam waktu semalam. Aku merasa seperti ditertawakan tanpa alasan atau sebab," tuturnya.

Aktris The Last Empress ini juga menyatakan bahwa ia tak pernah bertemu Kim Nam Gil atau memiliki kontak sang aktor.

Sebagai informasi, ini adalah kedua kalinya dua artis ini dirumorkan berpacaran. Isu pertama muncul pada 2013, setelah Kim Nam Gil membayar sebuah food truck dan mengirimnya ke lokasi syuting Jang Nara. Kala itu, sang aktris baru memenangkan penghargaan lewat School 2013. Namun, kala itu rumor ini juga dibantah.


Reponsive Ads