Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Bebas dari Penjara, Mandala Shoji Mendendam?

Liputan6.com, Jakarta Mandala Shoji baru saja kembali menghirup udara bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Mandala Shoji disambut oleh k...



Liputan6.com, Jakarta Mandala Shoji baru saja kembali menghirup udara bebas dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Mandala Shoji disambut oleh keluarga dan beberapa kerabat dekatnya.

Selepas bebas, Mandala Shoji sempat menemui para pewarta yang juga telah menunggunya di depan Rutan Salemba. Dalam kesempatan itu, Mandala Shoji menyampaikan rasa terima kasih kepada orang yang memenjarakannya.

Pasalnya, Mandala Shoji mengaku mendapat banyak pelajaran selama mendekam di penjara.
"Terima kasih buat yang masukan saya ke dalam penjara jadi saya bisa belajar Al Qur'an. Terima kasih buat yang cinta sama saya, pengin saya gagal di caleg, akhirnya saya bisa solat tiap hari. Alhamdulillah hapal beberapa juz," kata Mandala Shoji.
Hal itu dibenarkan oleh sang istri, Maridha Deanova Safriana. Ia ikut bersyukur karena Mandala Shoji menjadi lebih taat pada agama. Hal yang mungkin tidak terjadi apabila sang suami lolos menjadi anggota legislatif.

"Kalau jadi anggota DPR RI belum tentu dia hapal 5 juz Al-Qur'an. Sekarang dunia sudah nggak lama lagi. Kiamat sudah dekat. Dengan dia hafal 5 juz lebih baik dibadingkan dia jadi anggota DPR RI," kata istri Mandala Shoji.

"Ya mungkin Allah sayang sama kita. Kita dipanggil untuk belajar agama," timpal Mandala. 

Reponsive Ads