Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kabar Dukacita, Aktor FTV Dieno Ramly Meninggal Dunia

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor yang kerap tampil di film televisi, Dieno Ramly. Ia meninggal dunia pada Senin (29/7/2019...


Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari aktor yang kerap tampil di film televisi, Dieno Ramly. Ia meninggal dunia pada Senin (29/7/2019) pukul 06.30 WIB, di RS Fatmawati Jakarta Selatan.

Hal ini, pertama kali dikabarkan oleh aktris Erlin Sarintan dalam akun Instagram-nya. "Telah meninggal dunia saudara kita DIENO RAMLY MEREZ meninggal di rs fatmawati Pukul : 06.30," tulis Erlin.

Jenazah Dieno Ramly telah dibawa ke Depok dan dimakamkan pada Senin siang.
"Semoga Allah mengampuni dosa beliau, melapangkan kuburnya, memberi pakaian dari surga, menemani kuburnya dengan amal sholehnya selama hidup, memudahkan hisabnya, dan memasukkan ke dalam jannatul firdaus kelak..," tulis Erlin menambahkan.

Ia juga berharap keluarga Dieno Ramly diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi hal ini.

Berdasarkan foto dan keterangan yang diunggah Erlin, Dieno Ramly terakhir kali berjumpa dengannya di lokasi syuting pada April 2019 dan saat itu sudah mulai sakit.
Kabar duka ini juga mengejutkan aktor Krisjiana Baharudin, suami penyanyi Siti Badriah, yang mengunggah foto kenangan bersama mendiang dalam Instagram Stories, Senin.

Krisjiana dan Dieno sering beradu akting sebagai ayah dan anak.

"Perasaan baru kemaren om, syuting bareng. Setiap suting selalu jadi papa saya. Om orang baik, Allah lebih sayang om, selamat jalan papa," tulis Krisjiana.
Krisjiana juga mengungkapkan Dieno sempat berencana hadir ke pernikahannya dengan Siti Badriah namun terkendala kondisi kesehatan.

Dieno sudah membintangi sederet judul FTV seperti Cincin Sial Kawin pun Gagal yang posternya dia unggah di Instagram pada Juni lalu, juga Toko Mebel Auto Baper.

Reponsive Ads