Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Arsenal Rekrut Pemain Muda Bertalenta Asal Brasil

Arsenal mengumumkan pembelian pertama pada bursa transfer musim panas 2019, Selasa (2/7/2019). The Gunners memboyong striker berusia 18 tahu...



Arsenal mengumumkan pembelian pertama pada bursa transfer musim panas 2019, Selasa (2/7/2019). The Gunners memboyong striker berusia 18 tahun, Gabriel Martinelli, dari klub Brasil, Ituano Futebol Clube.

Martinelli dikenal sebagai pemain muda bertalenta di Brasil. Dia diikat dengan kontrak jangka panjang oleh klub London Utara tersebut.

Martinelli mencetak enam gol dalam 14 pertandingan untuk Ituano di liga Serie D Brasil pada musim lalu. Dia kemungkinan akan lebih dulu bersaing di skuat Arsenal U-23.

"Gabriel telah menunjukkan kemajuan cepat selama masa singkat di Ituano. Sejak menjalani laga debut pada November 2017 di usia baru 16 tahun 9 bulan, penyerang muda tersebut mencetak 10 gol dalam 24 penampilan untuk klub yang bermarkas di Sao Paolo itu," kata pernyataan resmi Arsenal, seperti dilansir Mirror.

"Perkembangan pemain berusia 18 tahun tersebut juga telah diketahui tim nasional Brasil. Dia mendapat panggilan bergabung dengan skuat pada pemusatan latihan pada Mei menjelang Copa America 2019."

"Gabriel terpilih sebagai Pendatang Baru Terbaik 2019 dan juga masuk Tim Terbaik 2019 untuk Campeonato Paulista, liga sepak bola untuk wilayah Sao Paolo," terang Arsenal. 

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : bola.com
Sumber : bola.com

Reponsive Ads