Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Alasan Agama, Zaira Wasim Pilih Keluar dari Industri Film Bollywood

Akrtis remaja Zaira Wasim (18) baru saja menggemparkan industri perfilman Bollywood. Zaira yang namanya meroket berkat film Dangal bareng Aa...



Akrtis remaja Zaira Wasim (18) baru saja menggemparkan industri perfilman Bollywood. Zaira yang namanya meroket berkat film Dangal bareng Aamir Khan, memilih hengkang dari dunia perfilman Bollywood karena alasan agama.

Melalui Instagram, Zaira Wasim yang seorang muslim mengaku memilih untuk keluar dari industri film Bollywood karena kesibukannya telah membuatnya jauh dari agama.

"Dunia ini memang memberikan banyak cinta, dukungan, dan pujian untukku. Tapi akting juga membuatku menapaki jalan ketidaktahuan, aku diam-diam dan tidak sadar menjauh dari iman," kata Zaira Wasim.

"Ketika aku bekerja di lingkungan yang secara konsisten menjauhkanku dengan iman, hubunganku dengan agama jadi terganggu," sambungnya.

Unggahan Zaira Wasim pun mendapat banyak tanggapan dari warganet dan mendapatkan lebih dari 27.000 komentar. Banyak mendukung, tak sedikit yang mencela.

Mengutip dari Antara, salah satu akrtis Bollywood yang berkomentar sedikit keras adalah akrtis senior Raveena Tandon. Menurut bintang film Dilwale itu, Zaira Wasim tak bersyukur dengan industri yang telah memberinya kesemaptan untuk berkarier.

"Kuharap mereka keluar secara elegan dan menyimpan pandangan regresif sendiri saja," tulis Tandon di Twitter.

Warganet di Twitter, Ifra Jan, mengatakan keputusan Zaira Wasim akan menyulitkan perempuan lain muslim yang akan meniti karier akting. "Tolong jangan pergi dengan menjelekkan industri, penonton yang sudah memberimu sangat banyak," kata Jan.

perempuan muslim sulit untuk memilih karir yang tidak konvensional. Seakan-akan yang terjadi di masyarakat kita tidak cukup!"

Para pesohor dari Jammu dan Kashmir, daerah mayoritas muslim di India, membela sang aktris. "Siapa dari kita yang mempertanyakan pilihan ZairaWasim?" kata mantan menteri besar Omar Abdullah dalam unggahan di Twitter.

Kuliah Beasiswa....?? Klik Disini

Gambar : Suara.com
Sumber : Suara.com

Reponsive Ads