Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

YG Entertainment Sebut B.I Resmi Mundur dari iKON

Pernyataan mundurnya Kim Han Bin atau dikenal B.I dari iKON telah dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaungi, YG Entertainment. Konfirmasi...



Pernyataan mundurnya Kim Han Bin atau dikenal B.I dari iKON telah dikonfirmasi oleh pihak agensi yang menaungi, YG Entertainment. Konfirmasi tersebut dirilis lewat sebuah pernyataan, tak lama setelah B.I mengumumkan keputusan mundur dari grup yang membesarkan namanya itu setelah tersangkut kasus pembelian obat-obatan terlarang.

"Kim Han Bin merasa sangat bertanggung jawab atas dampak dari masalah ini. Dia menyikapi masalah ini dengan serius dan telah memutuskan untuk meninggalkan tim [iKON] serta mengakhiri kontrak eksklusifnya," demikian pernyataan YG, dikutip dari Soompi.

Lebih lanjut, YG meminta maaf atas peristiwa tersebut.

"Kami menundukkan kepala dan meminta maaf karena mengecewakan semua orang dengan masalah artis kami Kim Han Bin. YG sangat menyadari tanggung jawab kami untuk mengelola artis agensi kami. Sekali lagi kami dengan tulus meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran," tulisnya.

Sebelumnya, YG sempat membantah laporan Dispatch yang mengungkap bahwa B.I melakukan transaksi pembelian obat-obatan terlarang berjenis ganja dan LSD pada 2016. Pihaknya mengatakan telah mengawasi secara ketat agar artis-artisnya tidak tercebur ke dalam lubang hitam narkoba.

"YG secara ketat mengelola penggunaan narkoba dari artis kami. B.I tidak memiliki hubungan dengan kasus narkoba pada 2016. YG membeli kit tes dasar narkoba setiap dua bulan dari Amerika Serikat dan melakukan tes narkoba. iKON juga menjalani pemeriksaan urine sebelum promosi mereka. Termasuk B.I, dan tidak ada anggota yang dites positif [hasilnya]," demikian pernyataan YG pagi tadi, Rabu (12/6).

Namun, tak lama setelah bantahan itu, B.I sendiri mengakui perbuatannya dan memilih mundur dari dunia hiburan demi introspeksi diri.

"Halo ini Kim Han Bin. Pertama-tama saya ingin meminta maaf secara tulus karena menyebabkan masalah karena tindakan saya yang sangat tidak pantas," katanya di awal pernyataan.

"Memang benar bahwa saya ingin mengandalkan sesuatu yang tidak seharusnya saya dekati karena masa yang sulit dan menyakitkan yang saya alami. Namun, saya terlalu takut dan ngeri melakukannya," lanjutnya.

"Meski begitu, saya sangat malu dan meminta maaf kepada penggemar yang sangat kecewa dan terluka karena kata-kata dan tindakan saya yang salah."

Dia pun kemudian menyatakan ingin rehat dan introspeksi diri. "Saya bermaksud merefleksikan diri atas kesalahan saya dan meninggalkan tim [iKON]," tulis B.I.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads