Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Taylor Swift dan Katy Perry Berdamai di Klip 'You Need to Calm Down'

Taylor Swift dan Katy Perry telah mendeklarasikan perdamaian keduanya setelah sebelumnya hubungan mereka renggang. Perdamaian tersebut tak h...



Taylor Swift dan Katy Perry telah mendeklarasikan perdamaian keduanya setelah sebelumnya hubungan mereka renggang. Perdamaian tersebut tak hanya ditunjukkan lewat sikap dan kiriman kata-kata yang mereka unggah di media sosial.

Lewat klip lagu 'You Need to Calm Down', Taylor Swift dan Katy Perry menegaskan hal tersebut. Klip dari lagu baru milik Swift, Katy ambil bagian di dalamnya.

'You Need to Calm Down' merupakan klip yang diproduksi Taylor Swift setelah sebelumnya ia juga menjadi produser di balik klip untuk single 'ME!' di mana ia berkolaborasi dengan Brendon Urie.

Tak jauh berbeda dengan 'ME!', klip 'You Need to Calm Down' dibuat dengan nuansa ceria dan warna-warni.

Swift juga menyuarakan anti kekerasan dalam single barunya tersebut. Terdengar di salah satu liriknya yang berbunyi: 'and control your urges to scream about all the people you hate'.

Jelang akhir klip simbol perdamaian itu diwujudkan Swift ketika dirinya bertemu dengan Katy Perry di tengah adegan keributan yang tengah terjadi. Keduanya saling berpelukan satu sama lain.

Seperti dua makanan yang selalu dipasangkan di satu menu, di momen itu Swift mengenakan kostum kentang goreng dan Katy Perry sebagai sebuah burger.

Selain Katy Perry, dirinya juga mengajak beberapa bintang lain meramaikan klip tersebut. Di antaranya Ellen DeGeneres, Ciara hingga Ryan Reynolds di dalamnya.

Sebelumnya Taylor Swift mengungkapkan dirinya memang sengaja mengajak rekan-rekan artis untuk tampil dalam klip ini.

"Mengajak sejumlah kawan untuk berada di video 'You Need To Calm Down'" tuturnya.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : hot.detik.com
Sumber : hot.detik.com

Reponsive Ads