Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Selamat Ulang Tahun ke-58, Pak Jokowi!

Hari ini merupakan hari spesial bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden Republik Indonesia itu berulang tahun yang ke-58. Presiden ke-7...



Hari ini merupakan hari spesial bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi). Presiden Republik Indonesia itu berulang tahun yang ke-58.

Presiden ke-7 RI itu lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi. Ia lahir di Surakarta, Jawa Tengah pada tanggal 21 Juni 1961.

Ucapan selamat ulang tahun untuk Jokowi mengalir di media sosial. #HBDJokowi pun menjadi trending topic di Twitter, salah satunya dari komposer ternama, Addie MS, melalui akun Twitter-nya, @addiems.

"Selamat berulang tahun, Pak @jokowi," cuit Addie.

Kali ini adalah tahun kelima Jokowi memimpin republik ini. Sebelumnya, Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta dan berpasangan dengan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Jokowi menjadi Presiden sejak tahun 2014.

Sebelum terjun ke dunia politik, mantan Wali Kota Surakarta itu merupakan pengusaha mebel.

Jokowi menikah dengan Iriana di Solo, pada tahun 1986, dan memiliki tiga orang anak, yaitu Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu, dan Kaesang Pangarep. Jokowi sudah dikaruniai dua orang cucu yakni Jan Ethes Sri Narendra dan Sedah Mirah.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar :  Liputan6.com
Sumber : News.detik.com  

Reponsive Ads