Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Segera Baca Syahadat, Deddy Corbuzier Mau Jadi Mualaf yang Begini Lo...

Deddy Corbuzier sebentar lagi akan mengucapkan dua kalimat syahadat. Kepada sahabatnya, Gus Miftah, ia ingin masuk Islam dengan cara yang le...



Deddy Corbuzier sebentar lagi akan mengucapkan dua kalimat syahadat. Kepada sahabatnya, Gus Miftah, ia ingin masuk Islam dengan cara yang lembut.

Memang, tak mudah untuk meluluhkan hati seorang Deddy Corbuzier. Presenter itu akan luluh jika diajak bicara dengan orang yang memiliki taktik dan tutur kata yang elok agar bisa dipahami oleh akal sehatnya.

"Karena saya tahu Deddy itu orangnya rasional, ya saya harus bicara agama Islam secara rasional yang bisa diterima oleh akal dia. Dia kan orangnya cerdas, yang semuanya serba harus nalar kan. Makanya saya harus bicara yang bisa diterima oleh akal. Dan dia bisa menerima," ujar Gus Miftah kepada detikHOT, Selasa (18/6/2019).

"Saya cuma bilang sama dia 'Islam besok kamu itu seperti apa itu tergantung pintu masuknya, kalau pintu masuknya ramah ya Islammu akan menjadi Islam yang ramah. Kalau pintu masuknya keras, ya Islammu akan menjadi Islam yang keras. Kalau masuk Islamnya lebay maka Islammu akan lebay' dan dia lebih tertarik kepada Islam yang ramah, bukan Islam yang marah-marah," sambung pemuka agama itu.

Tak hanya itu, jika sudah menjadi muslim, Deddy Corbuzier ingin melakoni hal mulia. Ia akan membela kaum marginal.

"Dan salah satu misi dia mau masuk Islam itu, kalau saya harus menjadi orang Islam, saya harus menjadi pembela kaum marginal," kata Gus Miftah.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Gambar : hot.detik.com
Sumber : hot.detik.com

Reponsive Ads