Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Perundingan Akan Dimulai Kembali di Sudan, Khartoum Tenang

Aktivitas di Khartoum berangsur normal. Bisnis kembali dan lalu lintas kembali ramai di jalan-jalan ibu kota Sudan saatpimpinan oposisi Suda...



Aktivitas di Khartoum berangsur normal. Bisnis kembali dan lalu lintas kembali ramai di jalan-jalan ibu kota Sudan saatpimpinan oposisi Sudan mengakhiri kampanye pembangkangan sipil dan pemogokan mereka.

Demonstran dan penguasa militer negara itu akan memulai lagi perundingan guna mengembalikan Sudan ke pemerintahan sipil.

Tentara, yang memegang kekuasaan sejak Presiden Omar al-Bashir digulingkan April lalu, setuju membebaskan tahanan politik, ujar utusan khusus Etiopia Mahmoud Dirir kepada wartawan.

Kementerian Luar Negeri Etiopia mengatakan kedua pihak telah sepakat memulai lagi perundingan "dengan niat baik meluruskan masalah yang masih ada," termasuk membentuk dewan penguasa transisi.

Sementara itu, Amerika menunjuk diplomat kawakan Donald Booth sebagai utusan khusus untuk Sudan. Semasa pemerintahan Presiden Obama, Booth menjabat utusan khusus untuk Sudan dan Sudan Selatan.

Kuliah Beasiswa...?? Klik Disini

Reponsive Ads